BONE, BONEKU.COM-AAS Comunity bakal gelar buka puasa bersama di lima titik di Kabupatena Bone. Buka puasa yang di balut dengan sebar kebaikan bakal di hadiri trio Andi Amar Ma’ruf Sulaiman (AAMS), Andi Sudirman Sulaiman (ASS), dan Andi Amran Sulaiman (AAS) akan kembali menghiasi sejumlah titik di wilayah Kabupaten Bone.

“Tidak hanya sekadar berkumpul untuk berbuka puasa, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi di tengah-tengah keberkahan bulan Ramadan” Kata Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman (AAS) Ahad 31/3/2024.

Baca Juga:  Kunker ke Bone, Kapolda Sulsel Diberi Gelar Kehormatan "Petta Wattang"

Adik kandung Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman pun di dapuk sebagai Ketua Panitia untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara.

Rencananya, buka bersama kali ini akan dipusatkan di lima titik strategis di Kota Watampone. Jadwalnya pun telah ditetapkan sebagai berikut:

31 Maret 2024: Kecamatan Kahu
1 April 2024: Kota Watampone
2 April 2024: Kecamatan Cina
4 April 2024: Kecamatan Tellu Siattinge
9 April 2024: Kecamatan Ponre di kampung halaman trio Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, Andi Sudirman Sulaiman, dan Andi Amran Sulaiman, tepatnya di Dusun Bakunge Desa Mappesangka.

Baca Juga:  Gagas Pembibitan Durian Musang King, Kadis Asman Harap Jadi PAD hingga Kampung Buah Super Di Bone

“Kami berharap kehadiran buka bersama ini dapat menjadi momen berharga bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bone untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan,” Imbuh Andi Asman Sulaiman.

Acara buka bersama ini tidak hanya akan diisi dengan santapan lezat berbuka puasa, tetapi juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan sosial dan keagamaan yang akan memperkaya pengalaman bagi semua peserta.

Baca Juga:  234 SC RegWIl Berbagi Bersama MPC Pemuda Pancasila

Tidak hanya sekadar berkumpul dan berbagi hidangan, buka bersama kali ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antarwarga Kabupaten Bone serta memupuk semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menjalani kehidupan beragamanya.

“Mari kita sambut bulan Ramadan dengan hati yang lapang dan penuh kebahagiaan, serta bersama-sama menjalin kebersamaan yang lebih erat dalam semangat kekeluargaan yang selalu menjadi ciri khas masyarakat Kabupaten Bone,” ungkap Kadis Asman(*)