BONE,BONEKU.COM,– Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bone Polda Sulsel melaksanakan kegiatan bedah rumah untuk keluarga Agus di lingkungan Pao Pao, Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Kegiatan sosial ini dihadiri oleh Plt. Wakapolres Kompol Antonius Tutleta, S.Pd., bersama para pejabat utama, Kapolsek jajaran, tokoh masyarakat, dan pemerintah kelurahan panyula.

Baca Juga:  Wanita 21 Tahun Pengedar Narkoba Diringkus

Kegiatan gotong royong bedah rumah ini tidak hanya melibatkan aparat kepolisian polres tetapi juga Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat setempat. Sinergi antara pihak kepolisian, TNI, dan masyarakat ini menunjukkan semangat kebersamaan dalam membantu sesama.

Pelaksanaan bedah rumah ini terlaksana atas dukungan dari Baznas Kabupaten Bone. Dukungan tersebut sangat membantu dalam mewujudkan rumah yang layak huni bagi keluarga Agus.

Baca Juga:  IRT di Bone Ditemukan Tewas Didalam Rumahnya

Agus, selaku penerima bantuan bedah rumah, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bone dan seluruh pihak yang terlibat.

“Saya berterima kasih kepada bapak Kapolres Bone atas bantuan bedah rumah ini. Semoga Polri semakin jaya,” ujarnya penuh haru.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat. Melalui kegiatan sosial seperti ini, Polri terus berupaya menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan membantu meningkatkan kesejahteraan mereka.

Baca Juga:  Sukses dalam Pengabdian: Taswin, SPt Dianugerahi Piagam PNS Teladan oleh Pemerintah Kabupaten Bone

Hari Bhayangkara Ke-78 ini diharapkan menjadi momentum bagi Polri untuk terus berkontribusi positif dalam masyarakat. (Ril)