BONEKU.COM.WAJO,– Memanfaatkan event “Sengkang Expo Festival 2024” yang bakal digelar 14 Januari-13 Februari 2024, Pemerintah Kabupaten Wajo bakal menghadirkan Motivator Milenial Sherly Annavita Rahmi.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Wajo, Amran Mahmud saat memimpin Rapat Koordinasi terkait pelaksanaan event Sengkang Expo Festival 2024, Sabtu (6/1/2024) di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Wajo.

Baca Juga:  Korban Banjir di Wajo Dapat Bantuan Beras Dari Andi Sudirman

“Kegiatan ini nantinya akan dikemas dalam bentuk Talk Show, harapan kami Talk Show ini nantinya menjadi motivasi bagi generasi milenial kita untuk menjadi pengusaha,” ucap Amran Mahmud.

Menurut Ketua DPD PAN ini, salah satu program unggulan Kabupaten Wajo yang tertuang dalam 25 Program prioritas adalah mencetak 10 ribu entrepreneur baru.

Baca Juga:  Hadiri Forum Diskusi Sul-Sel, Lima Kepala Daerah Teken MoU Participating Interest. Ada Pj. Bupati Bone

“Berdasarkan data yang ada, hingga saat ini ada sekitar 16.469 enterpreneur baru yang telah tersentuh oleh Program Prioritas ini, harapannya melalui Talk Show ini nantinya mereka lebih termotivasi lagi, ” katanya.

Terkait penyelenggaraan Sengkang Expo Festival 2024 ini, Bupati Wajo  berharap agar kegiatan ini diikuti oleh UMKM kita, sehingga bisa mendorong perputaran ekonomi di daerah ini. Selain itu, agar produk-produk UMKM dapat ditampilkan pada event ini.

Baca Juga:  Kapolres Pantau Gudang Logistik KPU Wajo

“Mari ramaikan event ini sebagai upaya mengembangkan perekonomian masyarakat menuju Wajo maju dan sejahtera,” pungkasnya.