WAJO,BONEKU.COM,– Calon legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Wajo, Dirga Dwi Putra Ashar, berhasil meraih suara terbanyak pada pemilu 2024 di Daerah Pemilihan Lima (dapil V) Wajo meliputi Kecamatan Sajoanging – Bola – Takkalalla – Penrang,

Hal itu dikatakan Ketua Tim Pemenangan Kerabat Dirga Kecamatan Penrang Arief alias Aco dan baso yahya Minggu 18 Februari 2024

Aco menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh pemilih.

Baca Juga:  Dua Mantan Camat Dapil V Wajo Diprediksi Lolos Parlemen

“Saya sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Kecamatan Sajoanging, Bola, Takkalalla dan Penrang, kepada Adinda Dirga Dwi Putra Ashar, untuk mewakili suara mereka dengan sebaik-baiknya di DPRD Kabupaten Wajo,” kata Aco.

Aco juga merincikan perolehan suara pada Pileg 2024, Dirga menorehkan hasil yang fantastis. Ia dinobatkan sebagai peraih suara terbanyak di dapil V Wajo meliputi Kecamatan Sajoanging-Bola-Takkalalla-Penrang dengan 4.000 suara, jelas Aco.

Baca Juga:  Pj. Bupati Wajo Harap Produk Khas Wajo Gaet Investor di INACRAFT 2024

“Saat ini sudah diangka 4.000 lebih. Masih ada kisaran 50 TPS yang datanya belum terekam,” ujar Aco.

Diketahui, Dapil V Wajo mencatat sebanyak 56.203 Daftar Pemilih Tetap (DPT) dari 224 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sementara Dirga Dwi Putra Ashar mengaku sangat bersyukur terkait hasil tahun ini.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur dan tentunya ucapan terima kasih kepada siapapun yang telah memberinya kepercayaan. Khususnya kedua orang tua dan saudaranya,” ungkap Dirga.

Baca Juga:  Real Count KPU : H. Aras Hampir Dipastikan Raih Kursi ke 4 DPR RI Sulsel II

Sebelumnya, Dirga memang telah mempersiapkan diri jauh hari sebelum bertarung di Pileg 2024.

Berangkat dari hati nurani, lulusan Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin itu mengaku akan bekerja keras semata demi kepentingan masyarakat.

“Sebagai kaum generasi Z hati saya merasa terpanggil dalam memperjuangkan hak-hak rakyat. Mengingat, dewasa ini milenial dan gen Z merupakan tongkat estafet kesejahteraan bangsa di masa yang akan datang,” tandasnya. (*)